Pergantian Tahun Baru 2562 Imlek

IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia ~> Pergantian Tahun Baru 2562 Imlek bertepatan dengan libur sekolah disambut suka cita masyarakat Bandung. Helaran barongsai,liong, dan wushu di sejumlah mal di kota ini penuh se-sak dipadati ribuan pengunjung.

Pagelaran barongsai di Mal Festival Citylink, misalnya, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat sekitar mal. Tak kurang dari 20.000 pengunjung memadati auditorium mal yang terletak di Jalan Lingkar Selatan itu. Anak-anak, orang tua, dan remaja berbaur menyaksikan pertunjukan barongsai tonggak, lantai, liong, serta pertunjukan musik etnik Tionghoa, wushu, serta dances. Kendati ada di dua tempat, seolah bukan halangan bagi pengunjung untuk hilir mudik dari satu tempat ke tempat lain di Festival Citylink.“Sekalian libur,saya bawa anak-anak menyaksikan barongsai tonggak. Selama ini mereka hanya nonton barongsai di televisi,” kata salah seorang pengunjung Festival Citylink,Sodiq. Chief Advertising & Promotion Festival Citylink Devy Remondhi menjelaskan, pagelaran barongsai, wushu, serta musik etnik akan digelar selama tiga hari berturutturut dari 3-6 Februrari 2011.

Pertunjukan tersebut setiap harinya dimulai pukul 12.00 WIB. Pihaknya sudah menyiapkan empat barongsai demi memanjakan pengunjung pada akhir pekan ini. “Kami menghadirkan barongsai dari Perguruan Wushu Naga Merah, sebuah perguruan yang namanya cukup diakui dan banyak menorehkan prestasi,” ungkap Devy kepada wartawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel